Kekuatan dari free trial dalam mendongkrak penjualan - Info Dunia Online Terkini
Headlines News :
Home » » Kekuatan dari free trial dalam mendongkrak penjualan

Kekuatan dari free trial dalam mendongkrak penjualan

Written By Unknown on 12/16/09 | 4:16 PM

Apakah free trial benar-benar bekerja? Apakah free trial mengefektifkan biaya? Apakah Anda sedang mempertimbangkan sebuah percobaan gratis atau sampling dari beberapa jenis produk Anda, ingatlah bahwa banyak produk yang terbaik dan lebih berpengalaman. Sebagai contoh, yang sulit untuk mengetahui apakah Anda akan menyukai hebatnya anti virus baru tanpa mencobanya.

Akibatnya, banyak pemasar menggunakan free trial untuk menarik pelanggan baru. Hal ini sangat efektif bila seumur hidup nilai pelanggan pelanggan baru yang substansial.


Contoh lain adalah Salesforce.com. Sebuah bisnis-untuk-perusahaan yang mengkhususkan dalam solusi manajemen online telah menawarkan ujicoba gratis untuk waktu yang lama. Percobaan gratis ini telah menyumbang signifikan pertumbuhan pendapatan dan penambahan lebih dari 40.000 pelanggan baru per tahun.

Buatlah free trial Anda efektif

Kunci sukses ujicoba program ini adalah untuk membuatnya sederhana dan bebas risiko. Sebagai contoh, jangan minta klien untuk ribuan informasi dalam rangka untuk memulai percobaan gratis. Buatlah partisipasi jelas dan mudah hanya membutuhkan sedikit informasi. Pastikan informasi ini memungkinkan Anda untuk melacak partisipasi mereka dan menindaklanjuti dengan mereka di kemudian hari.

Mengumpulkan umpan balik dari orang-orang yang berpartisipasi dalam percobaan gratis. Tanyakan kepada mereka, "Bagaimana kabarnya?" Hal ini dapat meningkatkan peluang konversi Anda dan juga memberikan Anda informasi yang Anda butuhkan untuk meningkatkan program Anda supaya bergerak maju.

free trial Paling Populer

Paling populer adalah percobaan gratis "30-hari Free Trial". Ini efektif untuk sejumlah alasan. Yang pertama dan terpenting adalah bahwa sebuah kebiasaan baru terbentuk dalam waktu tiga minggu. Dengan mengajak seseorang untuk berpartisipasi dalam program untuk minimal 3 minggu gratis (seperti berlangganan ke saluran internet) membuat kebiasaan membentuk dan menciptakan beberapa biaya browsing. Ya, tentu saja ... karena setelah Anda mencobanya untuk sementara Anda tidak dapat hidup tanpa itu.

Jenis percobaan gratis yang tersedia juga, kuncinya adalah untuk melihat apa yang pesaing Anda tawarkan dan menemukan penawaran yang telah di luar sana untuk waktu yang lama. Ini berarti bahwa menawarkan yang efektif. Tak ada perusahaan yang dapat bertahan hidup dengan memberikan produk dan layanan mereka secara gratis tanpa batas.

Apakah Free Trial Tepat untuk Anda?

Jika produk atau layanan Anda memiliki harga tinggi, dan free trial mungkin tidak tahu. Sebagai hasilnya, Anda banyak ingin mempertimbangkan untuk pengambilan sampel. Mungkin sampling melibatkan sebagian kecil dari seluruh layanan yang Anda akan berikan.

Sebagai kesimpulan, pikirkan tentang ujicoba gratis sebagai alat pemasaran lain di dalam perangkat Anda. Free trial yang ideal saat menjual produk dan jasa yang dapat menghasilkan aliran pendapatan yang berkelanjutan. Jangan ragu untuk mencoba menawarkan sebuah percobaan gratis. Jika berhasil, Anda dapat memiliki arus pengguna yang konsisten.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

seo tools

Apakah Website Anda Sudah Optimal? Test Sekarang:

  URL:
(Example: www.domain.com)
  Keyword:  
 
Search Engine Genie Promotion Widget
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Info Dunia Online Terkini - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Evans