
1. Tidak tahu audiens Anda.
Semua harus menulis untuk kelompok sasaran tertentu yang Anda riset sampai tahu itu lebih detail. Tujuan Anda pribadi untuk pembaca dalam gaya penulisan dan tingkat mereka merasa nyaman dengan hal itu. Pelajari bagaimana mereka bertindak, apa yang audiens Anda suka atau benci. Kemudian, buatlah tulisan Anda dalam gaya dan konten khusus untuk pembaca Anda.
2. Mailing list yang salah.
Ini mungkin yang paling umum dan paling fatal kesalahan yang dibuat dalam email. Menghabiskan banyak waktu untuk meneliti daftar Anda seperti yang Anda lakukan pada aspek kreatif menulis dan tata letak, penelitian tentang produk, harga, dan tawarkan. Kecuali orang-orang di milis Anda memiliki keinginan atau kebutuhan untuk produk Anda (atau jasa), mereka akan sulit untuk meyakinkan, dan mungkin tidak mungkin untuk dijual.
3. Tidak menulis untuk tujuan yang jelas.
Tidak ada maksud penulisan yang baik sama dengan tidak mempunyai tujuan tertentu. Pastikan Anda tahu di mana masing-masing bagian yang Anda tulis, kemudian tetap fokus. Pertama tulis tujuan Anda, di atas pojok kanan halaman Anda, dan sering menyebutnya. Tetap pada sasaran. Biasanya tujuan saya untuk mendapat orang-orang baru, menulis, atau mengirim kartu balasan bisnis.
4. Mencantumkan harga sebelum menawarkan.
Hanya Rp. 99.999,-! Tidak peduli apa yang Anda jual, harga tidak memiliki arti sampai pembaca tahu apa yang mereka dapatkan. Pastikan Anda memberitahu mereka tentang produk Anda terlebih dahulu. Jika nomor satu, titik penjualan produk dengan harga yang rendah, Anda mungkin memperkenalkan harga di awal kalimat yang sama.
5. Mencantumkan harga sebelum manfaat.
Hanya Rp.1.000.000,-! Mungkin terdengar seperti harga besar bagi Anda, tapi jika Anda ada terlebih dahulu menunjukkan dengan tepat bagaimana besarnya manfaat sebagian besar pembaca anda akan melewati iklan Anda, atau melemparkan brosur Anda sebelum mereka bahkan melihat atau menawarkan produk Anda. Anda perlu memberitahu pembaca apa yang membuat harga Anda begitu besar - dalam hal manfaat bagi pembaca.
6. Salah poin harga.
Ada ribuan teori tentang bagaimana harga produk Anda dengan benar. Lucu, masing-masing formula memberikan jawaban yang berbeda. Rumus saya benar, dan bekerja dengan setiap produk, adalah: membiarkan pasar menetapkan harga. Anda melakukan ini dengan harga masing-masing titik pengujian Anda merasa akan bekerja, dan melihat mana yang membawa tidak hanya pencantuman harga, tetapi yang paling penting keseluruhan laba. Itu harga Anda; sederhana, bukan? Ini adalah satu-satunya cara saya tahu untuk menetapkan harga yang tepat untuk keuntungan maksimum dalam pemasaran langsung. Satu-satunya cara.
7. Pengujian tidak memadai.
Tidak ada alasan untuk kehilangan uang besar di direct mail. Semuanya dapat diuji, dan Anda harus menguji surat kecil sampai salah satu jelas merupakan yang terbaik. Lalu jalan perlahan-lahan: lain kali test mail yang sedikit lebih besar. Jika bekerja, tes mail lebih besar lagi. Sampai Anda tahu benar-benar mana yang akan menguntungkan. Jadi Anda tidak akan pernah kehilangan uang besar. Bagaimana Anda tahu Anda akan sukses? Selama Anda mengirimkan paket yang sama ke daftar yang sama, hasil Anda harus sama.
8. Tujuan pemasaran Anda salah.
Meminta penjualan bukannya menjual panggilan bisa menjadi kesalahan fatal. Tujuan atau iklan baris untuk setiap produk lebih dari seratus ribu adalah untuk mendapatkan prospek untuk menelepon atau menulis email masuk kecuali Anda mengirimkan potongan direct mail, (atau memiliki satu halaman penuh iklan penjualan langsung) Anda harus lebih objektif lagi untuk membuat panggilan pembaca untuk informasi tambahan atau buklet informasi gratis. Umumnya, Anda tidak meminta untuk dijual di sebuah iklan atau surat pendek, Anda meminta panggilan. Menawarkan produk, menunjukkan manfaat, dan menjualnya adalah rahasia keberhasilan dalam pemasaran langsung.
9. Salah judul.
Judul adalah satu-satunya elemen paling penting dari iklan Anda. Semata-mata atas dasar satu baris ini, pembaca Anda membuat keputusan untuk melanjutkan - atau tidak terus - untuk membaca. Pendapat Jeff Dobkin gunakan 100 peraturan dan ambil 1 Peraturan untuk menciptakan judul iklan terbaik atau press release dan garis pemanis pada amplop anda: Tulis 100 utama, lalu pilih yang terbaik. Ambil beberapa hari untuk tugas ini. Jika Anda dapat mengetahui lebih cepat dan cara yang lebih baik, silakan beritahu saya.
10. Pembaca Anda tidak mengatakan apa yang Anda ingin mereka lakukan.
Anda harus memberitahu pembaca Anda beberapa kali dengan tepat apa yang Anda ingin mereka lakukan. Biarkan pembaca tahu persis tindakan apa yang Anda ingin mereka untuk melakukannya, menyuruh mereka, dan memberitahu mereka lagi.
Semua harus menulis untuk kelompok sasaran tertentu yang Anda riset sampai tahu itu lebih detail. Tujuan Anda pribadi untuk pembaca dalam gaya penulisan dan tingkat mereka merasa nyaman dengan hal itu. Pelajari bagaimana mereka bertindak, apa yang audiens Anda suka atau benci. Kemudian, buatlah tulisan Anda dalam gaya dan konten khusus untuk pembaca Anda.
2. Mailing list yang salah.
Ini mungkin yang paling umum dan paling fatal kesalahan yang dibuat dalam email. Menghabiskan banyak waktu untuk meneliti daftar Anda seperti yang Anda lakukan pada aspek kreatif menulis dan tata letak, penelitian tentang produk, harga, dan tawarkan. Kecuali orang-orang di milis Anda memiliki keinginan atau kebutuhan untuk produk Anda (atau jasa), mereka akan sulit untuk meyakinkan, dan mungkin tidak mungkin untuk dijual.
3. Tidak menulis untuk tujuan yang jelas.
Tidak ada maksud penulisan yang baik sama dengan tidak mempunyai tujuan tertentu. Pastikan Anda tahu di mana masing-masing bagian yang Anda tulis, kemudian tetap fokus. Pertama tulis tujuan Anda, di atas pojok kanan halaman Anda, dan sering menyebutnya. Tetap pada sasaran. Biasanya tujuan saya untuk mendapat orang-orang baru, menulis, atau mengirim kartu balasan bisnis.
4. Mencantumkan harga sebelum menawarkan.
Hanya Rp. 99.999,-! Tidak peduli apa yang Anda jual, harga tidak memiliki arti sampai pembaca tahu apa yang mereka dapatkan. Pastikan Anda memberitahu mereka tentang produk Anda terlebih dahulu. Jika nomor satu, titik penjualan produk dengan harga yang rendah, Anda mungkin memperkenalkan harga di awal kalimat yang sama.
5. Mencantumkan harga sebelum manfaat.
Hanya Rp.1.000.000,-! Mungkin terdengar seperti harga besar bagi Anda, tapi jika Anda ada terlebih dahulu menunjukkan dengan tepat bagaimana besarnya manfaat sebagian besar pembaca anda akan melewati iklan Anda, atau melemparkan brosur Anda sebelum mereka bahkan melihat atau menawarkan produk Anda. Anda perlu memberitahu pembaca apa yang membuat harga Anda begitu besar - dalam hal manfaat bagi pembaca.
6. Salah poin harga.
Ada ribuan teori tentang bagaimana harga produk Anda dengan benar. Lucu, masing-masing formula memberikan jawaban yang berbeda. Rumus saya benar, dan bekerja dengan setiap produk, adalah: membiarkan pasar menetapkan harga. Anda melakukan ini dengan harga masing-masing titik pengujian Anda merasa akan bekerja, dan melihat mana yang membawa tidak hanya pencantuman harga, tetapi yang paling penting keseluruhan laba. Itu harga Anda; sederhana, bukan? Ini adalah satu-satunya cara saya tahu untuk menetapkan harga yang tepat untuk keuntungan maksimum dalam pemasaran langsung. Satu-satunya cara.
7. Pengujian tidak memadai.
Tidak ada alasan untuk kehilangan uang besar di direct mail. Semuanya dapat diuji, dan Anda harus menguji surat kecil sampai salah satu jelas merupakan yang terbaik. Lalu jalan perlahan-lahan: lain kali test mail yang sedikit lebih besar. Jika bekerja, tes mail lebih besar lagi. Sampai Anda tahu benar-benar mana yang akan menguntungkan. Jadi Anda tidak akan pernah kehilangan uang besar. Bagaimana Anda tahu Anda akan sukses? Selama Anda mengirimkan paket yang sama ke daftar yang sama, hasil Anda harus sama.
8. Tujuan pemasaran Anda salah.
Meminta penjualan bukannya menjual panggilan bisa menjadi kesalahan fatal. Tujuan atau iklan baris untuk setiap produk lebih dari seratus ribu adalah untuk mendapatkan prospek untuk menelepon atau menulis email masuk kecuali Anda mengirimkan potongan direct mail, (atau memiliki satu halaman penuh iklan penjualan langsung) Anda harus lebih objektif lagi untuk membuat panggilan pembaca untuk informasi tambahan atau buklet informasi gratis. Umumnya, Anda tidak meminta untuk dijual di sebuah iklan atau surat pendek, Anda meminta panggilan. Menawarkan produk, menunjukkan manfaat, dan menjualnya adalah rahasia keberhasilan dalam pemasaran langsung.
9. Salah judul.
Judul adalah satu-satunya elemen paling penting dari iklan Anda. Semata-mata atas dasar satu baris ini, pembaca Anda membuat keputusan untuk melanjutkan - atau tidak terus - untuk membaca. Pendapat Jeff Dobkin gunakan 100 peraturan dan ambil 1 Peraturan untuk menciptakan judul iklan terbaik atau press release dan garis pemanis pada amplop anda: Tulis 100 utama, lalu pilih yang terbaik. Ambil beberapa hari untuk tugas ini. Jika Anda dapat mengetahui lebih cepat dan cara yang lebih baik, silakan beritahu saya.
10. Pembaca Anda tidak mengatakan apa yang Anda ingin mereka lakukan.
Anda harus memberitahu pembaca Anda beberapa kali dengan tepat apa yang Anda ingin mereka lakukan. Biarkan pembaca tahu persis tindakan apa yang Anda ingin mereka untuk melakukannya, menyuruh mereka, dan memberitahu mereka lagi.