Panduan Direct Marketing untuk pemula - Info Dunia Online Terkini
Headlines News :
Home » » Panduan Direct Marketing untuk pemula

Panduan Direct Marketing untuk pemula

Written By Unknown on 2/15/10 | 11:26 AM

Panduan ini dikemas dengan tips dan trik untuk membantu Anda menulis surat penjualan yang sukses dan menargetkan promosi pemasaran Anda untuk respons maksimum. Diambil dari dasar-dasar Direct Marketing, bagaimana profil target Anda, dan mengembangkan daftar prospek, sampai ke perencanaan dan bahasa penulisan Pemasaran yang sukses.


Memahami
Pemasaran langsung kepada pelanggan. Ini termasuk respon periklanan langsung, email dan Web site yang interaktif. Namun, format yang paling umum adalah Direct Mail. Dalam hal pengeluaran secara keseluruhan, Direct mail menempati peringkat ketiga sebagai teknik iklan terbesar.

Meskipun kadang-kadang menerima tekan negatif (sering dijuluki sebagai "junk mail"), Direct mail efektif ditargetkan dan merupakan bentuk pemasaran yang berharga. Berdasarkan biaya per head dasar itu kadang-kadang terlihat lebih mahal daripada bentuk-bentuk lain dari periklanan tetapi ketika anda melihat keuntungan dari keakuratan, testability, fleksibilitas, personalisasi dll, sebenarnya bisa berubah menjadi biaya PALING efektif untuk sebuah bentuk komunikasi.

Penelitian
Sekali Anda telah memutuskan untuk menggunakan Direct Mail, Anda harus riset untuk memahami siapa sasaran Anda secara detail.

Profil pelanggan Anda. Carilah kesamaan antara pelanggan dalam hal jenis, distribusi regional, usia, karakteristik ekonomi dll. Jika Anda hanya memiliki catatan dasar pelanggan, Upgrade apapun catatan lama Anda dengan berkonsultasi ke database pemasaran untuk menambahkan informasi pemasaran dari perusahaan yang luas dengan basis data Anda. Jika Anda tidak memiliki basis pelanggan, menggunakan riset pasar dan produk / jasa Anda USP atau Unique Selling Points untuk mencoba mengidentifikasi jenis orang atau perusahaan yang akan memberi banyak keuntungan dari penawaran Anda.

Selanjutnya, Identifikasi prospek. Pikirkan tentang individu secara spesifik. Apakah Anda memiliki pilihan profil usia, jenis kelamin, pekerjaan atau jabatan. Tanggung jawab apa yang Anda pikir mereka akan punya?


Menemukan Prospek Baru
Sekarang Anda tahu siapa pelanggan potensial Anda, Anda harus mencari prospek baru untuk ditargetkan. Cara termudah untuk mencari prospek baru adalah dengan membeli atau menyewa sebuah mailing list.

Mailing list yang tersedia secara langsung dari database perusahaan pemasaran yang mengkhususkan diri dalam bisnis atau daftar konsumen. Broker banyak memiliki daftar dari berbagai sumber. Banyak daftar, terutama konsumen, tersedia melalui Internet.

Alamat e-mail yang saat ini Direct Marketing dalam industri. Kecuali jika perusahaan telah mengindikasikan bahwa mereka ingin menerima e-mail Anda (berdasarkan izin atau opt-in pemasaran) e-mail Anda dapat dianggap sebagai SPAM (e-mail komersial yang tidak diinginkan) dan dapat menjadi penyebab ISP Anda di blacklist. Jika Anda ingin membeli daftar e-mail, kriteria di bawah yang telah dikumpulkan dari berbagai sumber dan bagaimana hal itu dapat digunakan.


Mempertegas Promosi
Direct Marketing atau Direct Mail memiliki keuntungan yang jelas hal ini memungkinkan Anda untuk mengukur respons yang tepat untuk kesuksesan promosi dan ROI (Return on Investment). Sebelum memulai, Anda harus mengetahui tentang apa yang menjadi tujuan promosi Anda. Sebuah misi yang ditetapkan dengan jelas membuat pesan yang jelas kepada pelanggan. Apakah Anda mencari penjualan langsung? Apakah Anda ingin penjualan? Apakah Anda menginformasikan ke pelanggan Anda tentang sesuatu yang baru? Apakah Anda ingin mengubah persepsi orang tentang produk / jasa / perusahaan? Apakah Anda menawarkan insentif? Sangat penting bagi Anda untuk mengetahui hasil apa yang Anda inginkan dan sukses dari promosi Anda.

Merencanakan Artikel
Anda tahu target pelanggan, jelas tentang misi. Sekarang target Direct Mail adalah surat penjualan. Anda mengirimkan email, fax atau posting. Apakah itu termasuk kupon, brosur atau leaflet, menawarkan, hadiah ... materi penjualan itu akan menyajikan unsur komunikasi pribadi.

Anda dapat menggunakan jasa ahli untuk membantu Direct Marketing tetapi ini mahal dan memakan waktu. Surat penjualan yang sederhana Anda dapat mendesain sendiri sehingga dapat menghemat biaya. Lima hal penting yang harus diingat dalam menciptakan artikel pemasaran dalam kesederhanaan bahasa, pesan yang jelas, antusiasme dan kepercayaan pada produk Anda, empati terhadap audiens, imajinasi dan kreativitas dalam gaya serta "Call to Action" untuk membiarkan pelanggan Anda tahu apa harus dilakukan selanjutnya.

Call to Action

Surat penjualan besar tidak selalu mengarah pada penjualan besar. Ini mengagumkan berapa banyak surat penjualan dapat memikat pembaca sehingga menimbulkan efek apa yang diharapkan dari mereka setelah mereka membaca surat itu.

Buatlah surat penjualan tepat dan jelas sehingga mereka langsung melakukan tidakan sesuai dengan yang Anda ingin. Penerima langsung ke tindakan yang diperlukan. Membuatnya semudah dan secepat mungkin bagi mereka untuk merespons dengan memasukkan barang-barang seperti bentuk memesan langsung dengan nama dan alamat dicetak, respon mailer (balasan), dan hyperlink untuk e-mail.


Seluk Gritty

Ini dia. Anda harus jelas pada semua tujuan, format output, target pelanggan, mekanisme untuk menjawab, dsb sekarang anda harus membuat semuanya terjadi. Ada beberapa teknik atau formula sederhana yang dirancang untuk membantu Anda mendekati surat penjualan secara logis. Mereka tidak dimaksudkan sebagai 'kamuflase', hanya sebagai panduan untuk memastikan Anda menutupi poin yang tepat dalam urutan yang benar.

Panjang kalimat. Pembaca biasanya membaca surat, fax atau e-mail hanya dalam 5 detik pertama. Itu jangka waktu yang Anda miliki untuk merebut dan mempertahankan mereka ... atau kehilangan mereka selamanya. Cara yang paling efektif untuk menangkap mereka adalah untuk menunjukkan bahwa anda berada pada posisi yang sama dengan mereka. Dapatkan posisi mereka segera melalui informasi utama atau kalimat topik atau pesan e-mail.
Bonus. Atau lebih penting lagi, menggunakan beberapa fakta menarik yang relevan dengan produk atau layanan Anda. Pastikan Anda berbicara tentang masalah pembaca, kebutuhan atau kesempatan, bukan tentang perusahaan atau produk Anda.

Salespoints. Ini adalah 'Janji besar' jawaban pembaca 'apa untungnya bagi saya?' Pertanyaan. Kembali ke atas dengan salespoints sebanyak yang Anda bisa tanpa membingungkan masalah utama.

Keyakinan. Dukungan Anda dengan bukti besar yang Menjanjikan - riset pasar, respons pelanggan, tes laboratorium, testimonial dari para pakar. Coba dan mengantisipasi keraguan atau pertanyaan pelanggan, dan jawaban mereka, jangan mengelakkan mereka.

Hasrat. Hanya memberitahukan pembaca Anda dari fakta-fakta tidaklah cukup. Karena kita semua manusia, itu membantu untuk melibatkan emosi kita serta pikiran kita. Bahkan yang paling praktis atau produk teknis dapat membuat pengguna merasa lebih baik, lebih sukses atau lebih aman. Jadi membantu mereka mengubah keyakinan itu menjadi keinginan untuk produk atau layanan Anda.

Action. Memprovokasi yang kuat, tindakan yang jelas dari pembaca. Banyak pembaca mungkin rata-rata menjawab: ini hanya orang-orang yang benar-benar bekerja yang menghasilkan hasil dari Anda.


Ini semua mengenai gaya

Ini bukan apa yang Anda katakana tetapi ini adalah cara yang Anda katakan. Gaya yang sebenarnya akan sangat tergantung pada jenis produk dan pelanggan. Beberapa pengeluaran terbesar Direct Mail adalah promosi Anda akan melihat batas-batas kreatif mendorong sejauh mereka akan menindak lanjuti. Kadang-kadang mendorong mereka terlalu jauh dan gagal untuk mengkomunikasikan pesan secara efektif kepada pelanggan mereka. Jangan biarkan pesan Anda tersesat di sisa desain.

Jadilah pribadi. Jangan takut untuk menggunakan kata 'Saya' dan bahkan lebih penting 'Anda' daripada pihak ketiga ungkapan-ungkapan seperti 'perusahaan ini' atau 'pelanggan'. Menulislah seperti Anda berbicara. Surat penjualan yang dimaksudkan harus jelas, mudah dan ramah. Ambil saja asalkan kebutuhan untuk menceritakan kisah Anda. Jika itu masalah teknis yang rumit, jangan takut untuk mengambil waktu untuk menjelaskan hal itu benar, tetapi ingat untuk tetap menarik sepanjang jalan yang dilalui. Gunakan kata-kata yang atraktif

Tampilkan teman-teman, kolega, dan bahkan pelanggan. Dapatkan pandangan mereka atau komentar dan bersiaplah untuk menyesuaikan komunikasi.

Sukses

Pastikan Anda meninggalkan cukup waktu untuk merencanakan apa yang akan Anda lakukan dengan hasil yang sukses. Setelah menghabiskan begitu banyak usaha mendapatkan pelanggan, jangan kehilangan mereka lagi melalui respon atau layanan pelanggan. Jangan terjebak dalam perangkap oleh kegagalan untuk mengakui balasan, menanggapi terlalu lambat, mengabaikan selebaran ... dan seterusnya. Jalankan semua schedule yang telah anda rencanakan, jangan pernah bosan dan berputus asa karena anda akan menjadi orang sukses.

Share this article :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

seo tools

Apakah Website Anda Sudah Optimal? Test Sekarang:

  URL:
(Example: www.domain.com)
  Keyword:  
 
Search Engine Genie Promotion Widget
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Info Dunia Online Terkini - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Evans