
• Tingkatkan pengetahuan Anda 1 step.
Jika Anda telah memiliki pengetahuan mengenai Internet Marketing, jangan merasa puas dengan pengetahuan yang Anda miliki sekarang. Ya, jika Anda ingin meningkatkan respon dan meningkatkan pendapatan bersih sekarang. Meningkatkan pengetahuan tentang apa yang orang inginkan dan apa yang mereka respon pada akhirnya lebih penting. Pengujian adalah cara yang tepat untuk memperoleh pengetahuan. Keuntungan berasal dari penerapan pengetahuan itu. Tapi jangan hanya mencari "apa" yang dapat bekerja untuk itu tetapi cobalah untuk mencari tahu "mengapa" hal-hal tersebut bekerja. Hal ini memungkinkan Anda menerapkan pengetahuan Anda.
• Jangan mengandalkan terlalu banyak pada apa yang orang lain lakukan.
Anda harus selalu menjalankan tes sendiri karena setiap perusahaan, pasar dan produk, menawarkan beberapa cara yang unik. Belajar dari orang lain, dapat dijadikan sebagai titik awal, informasi terbaik. Kebanyakan orang tidak test dengan hati-hati sebagaimana mestinya, jadi hanya karena Anda sering melihat selembar surat, iklan, atau disiarkan bukan berarti Anda dapat langsung menjadi pemenang kemudian menikmati hasil.
• Menetapkan kontrol yang solid.
Hal ini memungkinkan Anda untuk menguji kepercayaan diri, media, penawaran, harga, produk konfigurasi, dan isu-isu besar lainnya. Kemudian Anda pindah ke pengujian kontrol untuk meningkatkan hasil. Biasanya ini berarti Anda harus berpegang pada dasar-dasar pada awalnya dan mencoba ide-ide kreatif hanya setelah Anda memiliki beberapa tanggapan solid data dan catatan keberhasilan.
• Jalankan tes statistik yang valid.
Suatu perubahan hasil dan secara statistik hasil perubahan yang valid adalah dua hal yang berbeda. Jika Anda tahu pengujian secara matematis ketika Anda melakukan mendapatkan perbedaan yang valid secara statistik (positif atau negatif), tes ulang untuk mengkonfirmasi hasil Anda.
• Memiliki tujuan untuk setiap ujian.
Apa yang Anda ingin pelajari? Tuliskan pertanyaan Anda yang ingin mendapat jawabannya dan menjalankan tes untuk masing-masing hal tersebut. Idealnya, setiap ujian harus menjawab satu pertanyaan tertentu.
• Uji satu elemen pada suatu waktu.
Pengujian lebih dari satu elemen akan membuat tidak mungkin bagi Anda untuk mengetahui apa yang membuat perbedaan dalam hasil. Jika Anda tes harga, perubahan harga hanya di iklan Anda. Jangan mengubah apa-apa lagi. Jika Anda terus-menerus untuk memperbaiki unsur pengujian kontrol, Anda ikuti apa yang saya sebut "Pendekatan evolusioner," perlahan-lahan dan metodis tumbuh lebih kuat dan kontrol lebih kuat dari waktu ke waktu.
• Test semua pendekatan baru.
Ini adalah baik jika Anda tidak punya kesabaran untuk menguji elemen tunggal atau Anda ingin mencoba untuk meningkatkan besar sebagai tanggapan sekaligus. Semakin berbeda pendekatan Anda, semakin baik. Ulang pendekatan yang sama dapat berubah hasil tetapi tidak akan memberi Anda terobosan yang Anda cari. Ini yang saya sebut "Pendekatan Revolusioner," pergi untuk menang besar sekaligus.
• Lacak hasil yang teliti.
Terus laporan rinci tentang jumlah discon yang dilakuakan, jumlah tanggapan yang Anda dapatkan, tanggapan sumber, persentase konversi, tanggapan yang menghasilkan pendapatan, pesanan rata-rata, persentase respons, pendapatan per seribu, biaya per pesanan atau biaya per respons, utang, dan setiap fakta lainnya bahwa Anda perlu untuk menghitung secara khusus tentang cara melakukan iklan Anda. Seiring waktu, ini akan menjadi tambang emas bagi Anda.
• Gunakan hasil tes Anda untuk menentukan strategi.
Hasil matematis adalah cara terbaik untuk mengakhiri perdebatan mengenai isu-isu seperti pendekatan kreatif, format, dan penawaran. (Jika Anda takut hasil yang tidak cocok dengan ide-ide Anda, maka Anda harus mencari pekerjaan lain.) Jangan pernah berasumsi. Selalu test. Tak seorang pun tahu apa yang akan bekerja lebih baik daripada calon pelanggan dan pelanggan sendiri.
• Tetaplah menggunakan kontrol sampai Anda mengalahkan itu.
Jangan pernah mengesampingkan kontrol hanya karena Anda bosan. Jika hal itu menghasilkan uang, terus menggunakannya. Kendali Anda ada bukan untuk menghibur Anda atau memenangkan penghargaan Anda. Itu ada di sana untuk menghasilkan pendapatan. Sampai Anda memiliki angka-angka hitam diatas putih yang secara meyakinkan menunjukkan bahwa Anda memiliki kontrol baru, yang lama tetap pergi.
• Pengujian.
Pengujian adalah komitmen jangka panjang. Itu bukan sesuatu yang Anda lakukan sekali dan lupa. Itu bukan sesuatu yang Anda lakukan hanya jika Anda memiliki sedikit ekstra dalam anggaran Anda. Testing harus menjadi bagian dari rutinitas Anda, bisnis sehari-hari. Anda ingin mengikuti apa yang saya sebut Pengujian berulang: 1. Jalankan tes. 2. Menganalisis hasil. 3. Bertindak berdasarkan hasil. 4. Ulangi.